PRT dan BRI LIGA 1 INDONESIA

 

Kebutuhan akan Pekerja Rumah Tangga (PRT) semakin meningkat seiring dengan bergulirnya BRI Liga 1 Indonesia 2021 apakah benar demikian.?? Menurut survey kami 9 dari 10 pengguna jasa laki-laki mempunyai aktivitas baru di jam-jam tayangnya BRI Liga 1 Indonesia, dengan bertambahnya aktivitas tersebut bertambah pula kebutuhan dari pengguna jasa seperti, menyiapkan cemilan dan minuman sebagai teman saat menonton tayangan tersebut, namun tidak sedikit pula dari pengguna jasa wanita kami ikut menemani aktivitas suaminya, sehingga Pekerja Rumah Tangga (PRT) nya ikut mempunyai aktivitas tambahain untuk hal tersebut, bahkan ketika pengguna jasa wanita (ibu) sedang fokus dalam aktivitas menonton liga, mereka menyerahkan urusan anaknya terhadap Baby Sitter yang mereka miliki, yang seharusnya di jam tersebut anak berada di asuhan sang ibu, rata-rata jam tayang BRI Liga 1 Indonesia berada di kisaran jam 18.00 WIB ke atas.

Jadi untuk para momies penghobi sepakbola Indonesia kami sarankan jangan pernah melupakan hak anak dan suami, sehingga dengan bergulirnya BRI Liga 1 Indonesia dapat membuat luput perhatian, sehingga segala urusan berkaitan rumah dan anak, di serahkan kepada Pekerja RUmah Tangga (PRT) dan Baby Sitternya , cukup di waktu aktivitas normal dan berkarir aja mommy boleh menyerahkan hal itu, di waktu lain jangan karaena sejatinya anak dan suami buth waktu bersama mommy.

So. Jadi Mommy bijak ya J  serta jangan lupa cari Pekerja Rumah Tangga dan Baby Sitter cukup Ingat CV. DEWI PUTRI AMANAH ya mom. Silahkan kunjungi websitenya di www.cariprt-babysitter.com

 

0 Komentar