MINYAK GORENG LANGKA


 Haii Moms apa kabar hari ini.?? semoga baik baik aja ya dan selalu sehat bahagia serta suksess.

Bagaimana moms untuk Berita yang santer  belakangan ini tentang Kelangkaan Minyak Goreng.? sudah mulai pusing kah.? ufth begitulah ya moms  setiap menjelang masuk bulan ramadhan pasti selalu ada kenaikan dan kelangkaan dari kebutuhan pokok ibu rumah tangga, momies type belanja kebutuhan keperluan rumah yang belanja sendiri atau di serahkan ke Pembantu atau PRT nih mom,.?

Kalo type yang diserahkan ke Pembantu si sedikit terbantulah ya bebannya jadi selain memikirkan sulitnya mencari minyak goreng tidak perlu cape cape juga buang tenaga, kan sudah ada asisten yang momies gaji setiap bulannya, tapi tetep yah mom selalu berhati hati dalam mempercayakan tenaga kerja seklipun kita sudah sangat percaya kepadanya.

Jangan pernah berikan duit belanja yang berlebihan, kasih budget seminimal mungkin, agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, oia balik ketopik Minyak Goreng Langka Sebenarnya ulah siapa ya.?dan siapa yang harus bertanggung jawab dalam hal ini.? tiap tahu menjelang hari raya pasti kita selalu mendengar berita tentang naiknya harga bahan pokok sampai kelangkaan bahkan.

Hal ini seharusnya dapat diantisipasi oleh pemerintah ya mom, namun sepertinya kelangkaan minyak goreng kali ini lebih berat, sebab beritanya happening banget mom, di tambah di saat kondisi Covid-seperti ini sehingga membuat mereka yang butuh kecil merasakan besar dampak dari kelangkaan minyak goreng ini.

Pemerintah harus bertanggung jawab penuh akan hal ini termasuk menindak tegas pengusaha - pengusaha nakal yang berani menimbun demi keuntungan besar kantong pribadinya, lakukan sidak dan investigasi lapangan adalah rutinitas yang wajar dan wajib dilakukan menurut hemat saya, agar dapat mempersempit pedagang atau pengusaha nakal yang memanfaat kan celah situasi dan kondisi.

Operasi Pasar dapat membantu kita sebagai konsumen untuk mendapatkan barang dagang dengan mudah, sehingga momies tidak lagi perlu pusing memikirkan kelangkaan Minyak Goreng yang pada akhirnya kita dapat fokus akan hal lain yang dapat membuat kita senyum bahagia.

Semoga aja untuk yang kelangkaan ini dapat diselsaikan dengan cepat ya mom, 

0 Komentar