RAMAI BABY SITTER MENIKUNG MAWAR AFI

 


Wah wah, langsung ngehits ya berita tentang Baby Sitter, eiits tunggu dulu berita tentang apa sih.??

Sayangnya berita yang sedang naik pohon ini berita negatif dari seorang yang berprofesi sebagai Baby Sitter di kabarkan telah merebut suami orang yang notabene suami majikannya yang juga seleb yaitu Mawar AFI, wow dahsyat ya, jika sudah seperti ini siapakah yang salah.?? 

Apakah mba Mawar AFI yang terlalu sibuk dengan dunianya sehingga melupakan perhatian terhadap sang suami, atau Suaminya yang terlalu sibuk melihat Hijaunya rumput tetangga, sehingga melemahkan iman dan mental yang menjadikan hatinya berpindah untuk ke sang Baby Sitter ter sayong,.? Jangan pula Bilang semua ini terjadi karena Sikap minus dari sang Baby Sitter yang lupa menyediakan  antibiotik  yang menjadikannya gatal-gatal.?? 

Terlepas semua itu kita harus saling instropekasi diri, apa yang menjadi kekurangan dari masing masing si pelaku, termasuk ketika kita mengHIRE seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) atau Baby Sitter yang dimana lingkup kerjanya sudah masuk ke sebagian ranah pribadi kita yaitu Rumah Tangga, yang dimana segala akses pribadi kita akan diketahui oleh Sang Baby Sitter terlebih jika majikan sudah sangat percaya dengan ART nya tersbut, jadi lebih selektif dan teliti ya klo.mau mngHire mereka.

Perlu Kita sadari PRT atau Baby Sitter hanyalah casing, tapi mungkin ada rasa lain bagi yang melihat dengan niat terselubung, belajar dari kasus ini bagaimna sih tips trik merekrut ART.?? Yuuk ah pantau terus website kita akan ada tips dan trik bagimna merekrut ART seklioun ketika dapat ART yang cantik yang bisa membuat kita insecure.?? Mau aman main cantik tapi tidak sibuk ke butik ya mom's

0 Komentar