STOP KEKERASAN DALAM RANAH PACARAN.!!

 

HAii Buciners apa kabar hari ini.? baik baik dong tentu oia buciners apakah Pacarmu kasar, suka memaki, mengancam, bahkan memukul. Nah, itu adalah bentuk dari kekerasan dalam berpacaran loh buciners.

Kekerasan dalam berpacaran itu bisa menimpa pada siapa saja baik itu Pria atau Wanita, meskipun umumnya kebanyakan yang jadi korban itu Wanita, tapi tidak sedikit Pria yang ngenes dan menderita karena punya Wanita yang kasar, kan Pria masa lemah harus kuat dan gagah dong, masa iya mau dianiaya Wanita, ya elah namanya juga buciners.

Ketika mendapatkan kekerasan dari pacarmu, pertama pergilah kerumah sakit untuk mengobati dan merawat fisikmu, selain untuk mendapatkan pertolongan pertama nanti rekam medismu dapat digunakan sebagai bukti untuk melaporkan ke polisi, jangan pernah memberikan toleransi kepada pelaku kekerasan apaalgi berharap dia taubat ketika udah berumah tangga, ahai lagi bucin pasti klo gitu mah, makanya walapun fisik ancur tetep cinta dan selalu memaafkan, tunggu bonyok dan lebur kaliii ya baru sadar.

Jika bingung ketika ingin melaporkan tindakan kekerasan pacarmu segera hubungi lawyer atau Lembaga Bantuan Hukum (LBH) karena didalamnya memiliki advokat dan pararegal yang dapat membantu anda Untuk kamu wanita, kamu juga bisa meminta perlindungan ke lembaga-lembaga khusus perlindungan perempuan, di antaranya:

  1. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak;
  2. Unit Pelayanan Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak (UPTD PPA);
  3. Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A);dan
  4. Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan)

Gasss aja jalur HUKUM

Kalo punya pacar kasar dan suka melakukan kekerasan verbal apalagi fisik, jangan dibiarin ya. Itu gak bakal sembuh, kalo cuma kamu maklumi dan memaafkan saja.

Sebucin-bucinnya kamu, jangan sampe berharap pacarmu akan berubah jadi lebih baik karena cinta. Bullshit itu.

noted : cari pasangan jangan lihat TAMPAN, CANTIK, dan KAYA, tapi cari yang bisa saling MELENGKAPI dan MENJAGA ya bucinnerr.

" Kamu tau ga fungsi lampu.? kalo dinyalain dia terang, seterang cahaya cintaku, kalo digelapin dia sunyi hanya kita berdua , eeaa"


0 Komentar